Terkait Seleksi CASN Formasi PPPK Non Guru tahun 2021 silahkan Lihat di bawah.

Rumbia, Di Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-57 yang jatuh pada tanggal 27 April 2021, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Bombana berbagi takjil gratis ke pondok pesantren Al-Wahdah Kab. Bombana.

Alimin, S.Sos membagikan puluhan dos makanan siap saji dan snack, serta air mineral kemasan kepada santriwan dan santriwati pondok pesantren Al-Wahdah menjelang berbuka puasa di Kelurahan Lauru Kec. Rumbia Tengah, Selasa (27/04/2021).

Kepala BK-PSDM Bombana ini mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar BK-PSDM Kab. Bombana kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi santriwan dan santriwati pesantren Al-Wahdah Kab. Bombana.

“Bagi-bagi buka puasa (takjil) ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan, semoga apa yang kita laksanakan ini dapat meningkatkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan memperbaiki akhlak kita kepada sesama, juga yang tidak kalah pentingya adalah sebagai sarana silaturahmi dengan santriwan dan satriwati Al-Wahdah,” tutur mantan Kasat Pol PP ini.

Ustaz Jamal, yang mewakili santriwan dan santriwati Al-Wahdah, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas limpahan rahmat dan karunia yang diberikan di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar BK-PSDM Bombana, sudah berbagi takjil kepada santriwan dan santriwati Al-Wahdah, semoga apa yang dilakukan ini masuk dalam golongan orang-orang yang dicintai Allah SWT”, tutupnya.

HUT Sultra Ke-57, BK-PSDM Bombana Berbagi