Terkait Seleksi CASN Formasi PPPK Non Guru tahun 2021 silahkan Lihat di bawah.
Apel Pagi Perdana Lingkup BK-PSDM Kab. Bombana

Rumbia, Sebagai salah satu kegiatan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bombana menggelar Apel Pagi pertama masuk kantor, Senin (04/01/2021) yang dipimpin oleh Kepala BK-PSDM H. Alimin. Apel pagi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam arahannya, Alimin mengucapkan selamat tahun baru 2021 serta rasa terima kasih kepada seluruh pegawai BKPSDM yang hadir dalam pelaksanaan apel pagi ini. 

Melalui apel perdana di tahun 2021 dirinya berpesan agar seluruh pegawai dapat berkinerja di tahun 2021 dengan berpedoman pada Tata Nilai yang PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

“Tentu dengan meningkatkan koordinasi, kolaborasi, dan komunikasi, sehingga tujuan untuk memenuhi Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Bombana terealisasi dengan baik,” pungkasnya.

Alimin juga menyampaikan bahwa diawal masuk kantor tahun 2021 ini BK-PSDM langsung diperhadapkan dengan serangkaian kegiatan seperti kegiatan Orientasi dan penyerahan SK CPNS tahun 2020. “Untuk itu mari bersiap untuk hadapi tugas  ini di tahun yang baru dengan semangat baru,” tutup mantan Kasat Pol PP ini.

Apel Pagi Perdana Lingkup BK-PSDM Kab. Bombana