Pj. Sekda H. Beangga Harianto Lantik 12 Pejabat Administrator dan Pengawas

Rumbia, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana H. Beangga Harianto kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 pejabat administrator dan 7 pejabat pengawas di lingkup pemerintah Kabupaten Bombana.

Pelaksanaan pelantikan pejabat tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana, Kamis (12/03/2020). Turut hadir dalam pelantikan ini, Asisten III Setda Kab. Bombana, para Kepala OPD, Camat dan pejabat struktural lingkup Kecamatan Poleang dan pemekarannya.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bombana nomor 179 tahun 2020 tanggal 10 Maret 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.

Pejabat eselon III dan IV yang dilantik masing-masing Sukirman, S.Pd menjabat Camat poleang Barat Kab. Bombana, Idrus, SE menjabat Lurah Barangga Kec. Poleang Kab. Bombana, Sahidun Halifi, S.Pi menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Bombana, Hj. Nurlaela, S.Ag menjabat Kepala Bidang Pengolahan, Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan Kab. Bombana, Yambo menjabat Sekretaris Kantor Kecamatan Poleang Utara Kab. Bombana, Suprang, S.IP menjabat Sekretaris Kantor Kecamatan Poleang Barat, Nyoman, S.IP menjabat Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Poleang Utara Kab. Bombana, Alders Andes Tapoombi, S.IP menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Poleang Utara Kab. Bombana, Juhasni, A.Md menjabat Kepala Seksi Ketertiban dan Ketentraman Umum Kecamatan Poleang Utara Kab. Bombana, Munawir, S.IP menjabat Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Perlengkapan Kecamatan Poleang Utara Kab. Bombana, Suhardi, S.M menjabat Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan Kecamatan Poleang Utara Kab. Bombana dan Muhamad Ermulis Laewond, ST menjabat Kepala Seksi Bencana Alam dan Bencana Sosial pada Bidang Rehabilitasi Sosial dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kab. Bombana.

Setelah pembacaan nama-nama pejabat yang dilantik, Pj Sekda langsung mengambil sumpah diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan. Dalam sambutannya ia mengatakan, “Sebagai Pegawai Negeri Sipil dimanapun dan kapan pun, peristiwa pelantikan seperti ini lumrah terjadi dalam rangka penyegaran sesuai kebutuhan organisasi, tidak ada penilaian-penilaian subyektif dalam pelaksanaan pelantikan seperti ini”, ungkapnya.

“Sekecil apapun jabatan itu jangan disia-siakan, bekerjalah dengan baik karena banyak Pegawai Negeri Sipil yang mencari jabatan setelah pangkat dan golongannya memenuhi syarat, namun tidak semua orang mendapatkan jabatan itu, oleh karena itu teman-teman yang baru saja dilantik agar berbenah diri untuk menghadapi tatangan kinerja pada jabatan barunya ini”, ucap H. Beangga Harianto.

Pj. Sekda H. Beangga Harianto Lantik 12 Pejabat Administrator dan Pengawas