KEPALA BKPSDM BOMBANA LAKUKAN PELANTIKAN SUSULAN  PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

Rumbia, Pemerintah Kabupaten Bombana melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Bombana melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemkab. Bombana, Jumat (07/02/2020) di aula rapat BKPSDM.

Pelantikan susulan pejabat administrator dan pejabat pengawas pasca pelantikan tanggal 17 Januari 2020 dan pelantikan tanggal 21 Januari 2020, masih terkait dengan Surat Keputusan Bupati Bombana Nomor 45 Tahun 2020 tanggal 16 Januari 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintah Kab. Bombana. Pelantikan ini dihadiri oleh unsur pimpinan dan staf lingkup BKPSDM Kab. Bombana.

Berikut pejabat yang dilantik yakni ZAMALUDU menjabat Kepala Seksi Ketertiban dan Ketenteraman Umum Kec. Masaloka Raya, RIZKY FITRIYANI RUSTAM menjabat Kepala Seksi Pemasaran Pariwisata Dalam dan Luar Negeri Kawasan Strategis Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, sementara itu ISHAK, yang menjabat Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta MUHAMAD ERMULIS LAEWOND menjabat Kepala Seksi Bencana Alam dan Bencana Sosial Pada Dinas Sosial sudah kali ketiga tidak menghadiri undangan mengikuti acara pelantikan tanpa alasan yang jelas.

RUSMAN IDJA, Kepala BKPSDM Kab. Bombana dalam sambutannya mengatakan, Ikrar dan janji yang diucapkan dalam pengambilan sumpah jabatan adalah suatu pengakuan kepada yang Maha Kuasa maupun kepada sesama kita yang ikut hadir menyaksikan pelantikan ini, agar amanah yang diberikan benar-benar dijalankan dimana saja ditempatkan. Hal demikian lumrah dalam setiap penataan organisasi, mungkin kemarin berada ditempat lain tetapi kali ini ditempat yang berbeda, mungkin itulah pertimbangan yang terbaik dari pimpinan sebelumnya, saya berharap dimana saja saudara ditempatkan maka jalankanlah tugas itu dengan baik. Ungkapnya.

“Mari kita pegang pepatah yang mengatakan bahwa lama hidup banyak dirasa, jauh berjalan banyak dilihat, hal ini dimaksud agar semakin menyempurnakan pengalaman-pengalaman dalam tugas yang kita laksanakan selama  menjadi abdi Negara dan abdi masyarakat, loyalitas kita terhadap pemerintah dan UUD 1945  adalah bukti sebagai warga Negara yang baik serta loyalitas kita terhadap pimpinan. Kontrak kinerja yang sudah ditanda tangani agar dijalankan dengan sebaik-baiknya ditempat kerja saudara”. Ajaknya.

RUSMAN IDJA  mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang baru saja diambil sumpahnya untuk menjalankan tugas di tempat yang baru dan cepat menyesuaikan diri karena tugas-tugas disana sedang menanti. Tutupnya.

KEPALA BKPSDM BOMBANA LAKUKAN PELANTIKAN SUSULAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS