KADO AWAL TAHUN 2020, BUPATI H. TAFDIL LANTIK Pj. SEKDA DAN STAF AHLI

Rumbia, Bupati Bombana H. TAFDIL, Melantik H. BEANGGA HARIANTO, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana yang dilaksanakan Senin (13/01/2020) di Paviliun Rumah Dinas Bupati Jl. Jend. Sudirman Kel. Lauru Kec. Rumbia Tengah.

H. BEANGGA HARIANTO diangkat sebagai Penjabat Sekda Bombana berdasarkan SK Gubernur Sultra Nomor 42 Tahun 2020 Tanggal 9 Januari 2020 serta SUKARNAENI dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kab. Bombana berdasarkan SK Bupati Bombana Nomor 40 Tahun 2020 Tanggal 9 Januari 2020, Pelantikan dihadiri oleh semua unsur OPD lingkup Pemerintah Kabupaten  Bombana.

 Dalam sambutannya BUPATI H. TAFDIL, memberikan ucapan selamat kepada H. BEANGGA HARIANTO yang telah diberi amanah kepercayaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara menjadi Penjabat Sekda Bombana.

Bupati H. TAFDIL berpesan kepada Pj. Sekda bahwa tugas utama yang harus dilaksanakan adalah mempersiapkan Seleksi Sekda Bombana supaya bisa berjalan dengan baik dan sukses agar melahirkan Sekda yang Devinitif, dan tidak kalah pentingnya juga mengkoordinir pelaksanaan urusan Pemerintahan bersama dengan Kepala OPD, Ungkapnya.

Diakhir sambutan Bupati H. TAFDIL juga menitipkan pesan kepada Staf Ahli Bupati SUKARNAENI senantiasa membantu Bupati memberikan telaahan mengenai bidang pembangunan, kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Tutupnya.

KADO AWAL TAHUN 2020, BUPATI H. TAFDIL LANTIK Pj. SEKDA DAN STAF AHLI