H. Beangga Harianto Kembali Ditunjuk Pj. Sekda Bombana

Rumbia, Wakil Bupati Bombana Johan Salim, melantik dan mengambil sumpah/janji H. Beangga Harianto, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana yang dilaksanakan Senin (20/04/2020) di aula rapat Tina Orima Sekretariat Daerah Kabupaten Bombana.

Setelah berakhir masa tugasnya per tanggal 13 April 2020 kemarin, sebagai Pj. Sekretaris Daerah, kini H. Beangga Harianto kembali diangkat sebagai Penjabat Sekda Bombana berdasarkan SK Gubernur Sultra Nomor 261 Tahun 2020 tanggal 16 April 2020 tentang penunjukan penjabat sekretaris daerah Kabupaten Bombana. Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan protokol physical distancing yang dihadiri oleh para asisten, Inspektur daerah, kepala BKPSDM, kepala BKD dan kepala Bapeda.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Johan Salim, memberikan ucapan selamat kepada H. Beangga Harianto yang telah diberi amanah kepercayaan menjadi Penjabat Sekda Bombana.

Wakil Bupati Johan Salim berpesan kepada Pj. Sekda bahwa tugas kita bersama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan virus corona adalah kita mensosialisasikan kepada masyarakat, karena tanggung jawab itu tidak bisa dilaksanakan oleh pemerintah, melainkan ada komitmen kita bersama seluruh masyarakat Kabupaten Bombana.

“Kita berharap di bombana ini tidak ada yang terinfeksi dan positif”, harap Wakil Bupati Bombana.

Sebagaimana himbauan yang di sampaikan oleh Mendagri dan ibu Menteri Keuangan agar pemerintah daerah memiliki data base yang sama, tentunya Pak Pj. Sekda Bombana dikoordinasikan dengan baik hal tersebut, sehingga dalam memberikan bantuan kepada masyarakat tidak overlapping, dan juga perlu secara terus menerus sosialisasikan kepada masyarakat berperilaku hidup sehat, tidak perlu kita panik, keluar rumah pakai masker, pulang langsung cuci tangan sebelum masuk rumah, ungkapnya. Lanjutya, pos-pos perbatasan lintas Kabupaten Bombana-Kolaka dan Bombana-Konsel perlu dioptimalkan dan diperhatikan, sehingga dapat diketahui perkembangan kegiatan setiap hari terkait kasus-kasus apa yang ditemukan dan lain sebagainya, tutup Wakil Bupati Johan Salim.

H. Beangga Harianto Kembali Ditunjuk Pj. Sekda Bombana