ENAM CALON SEKDA BOMBANA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI

Rumbia, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Bombana mengumumkan hasil seleksi administrasi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Paratama (JPTP) Sekda melalui Pengumuman nomor 07/JPT.P/2020 tanggal 01 Februari 2020.

 Kabid Diklat, Mutasi dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur, AKBAR, mengatakan enam nama pejabat yang menjadi peserta lelang terbuka JPTP Sekda Bombana dinyatakan lolos seleksi administrasi.

          AKBAR, menuturkan enam peserta yang dinyatakan lolos seleksi adminstrasi karena dinilai telah memenuhi persyaratan sesuai pengumuman nomor  003/JPTP/I/2020 tanggal 10 Januari 2020.

         Keenam pejabat yang lolos administrasi yakni MAN ARFA yang menjabat sebagai Inspektur Daerah Kab. Bombana, ASIS FAIR menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kab. Bombana, H. SUNANDAR menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bombana, ALIMUDDIN menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bombana, H. PAJAWA TARIKA menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Bombana dan BASIRAN menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Utara, sedangkan Peserta yang tersingkir dibabak awal seleksi administrasi yakni JANARIAH yang menjabat Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Bombana, H. MUHAMMAD ARIS menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kab. Bombana dan RAMSI menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan kab. Bombana. Tutur AKBAR.

          Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti Assesment Centre pada tanggal 11-14 Februari 2020 untuk selanjutnya hasil Assesment tersebut disampaikan kepada Bupati Bombana/Pejabat Pembina Kepegawaian untuk proses lebih lanjut. Pungkasnya.

ENAM CALON SEKDA BOMBANA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI